Sukses

4 Pilar MU Absen Lawan CSKA Moscow

Van Gaal mengatakan ada empat pemain yang akan absen karena cedera

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan bertandang ke markas CSKA Moscow dalam lanjutan babak penyisihan grup B Liga Champions, di Arena Khimki, Kamis 22 Oktober 2015 dini hari WIB. MU kini berada di urutan dua klasemen grup dibawah PSV Eindhoven.

Persaingan di grup ini sangat ketat. Empat tim sama-sama mengoleksi tiga poin dari dua laga perdana. Dengan begitu, The Red Devils sangat berambisi ingin meraih kemenangan di ibu kota Rusia itu.

Namun, menghadapi pertandingan penting ini MU terpaksa harus kehilangan 4 pemain penting. Manajer MU Louis van Gaal mengakui ada empat pemain yang akan absen karena cedera dan sakit.

Mereka adalah Luke Shaw, Paddy McNair, Ashley Young, dan James Wilson. "Willo sedikit sakit, jadi dia tidak akan ikut bersama kami," ujarnya.

Manajer MU Louis van Gaal
Tapi, Van Gaal juga mengkonfirmasi bahwa kiper Sergio Romero dan winger Antonio Valencia bisa kembali disertakan dalam skuat setelah ditepikan dalam kemenangan 3-0 di Everton. Mereka absen akibat jet-lag setelah tampil di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Dengan kondisi tersebut, Van Gaal hanya akan membawa 20 pemain ke Moskow. Pelatih asal Belanda ini berharap kondisi para pemain yang dibawanya tidak terganggu masalah lama perjalanan waktu sehingga merasa kelelahan.

“Saya akan membawa 20 pemain bersama saya. Ini adalah perjalanan empat jam. Jika seorang pemain sakit, saya memiliki pemain lain yang bisa diturunkan," pungkasnya.(Ian/Rco)

 

Baca juga:

Persib Juara Piala Presiden, Umuh: Terima Kasih The Jakmania!

Van Gaal: Kalahkan City, Baru Kita Bicara Gelar

Hashtag #PersibDay Rajai Twitter Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini