Sukses

Mantan Striker Liverpool Putuskan Gantung Sepatu

Cisse sempat memperkuat sejumlah klub, seperti Marseille, dan Sunderland.

Liputan6.com, Liverpool - Mantan striker Liverpool Djibril Cisse mengumumkan pensiun dari sepakbola profesional. Sebelumnya, Cisse memang sudah tidak lagi memiliki klub sejak dilepas Bastia pada akhir musim lalu.

"Tubuh ini berkata untuk berhenti, jadi sekarang sudah berakhir," kata Cisse kepada Canal +., seperti dilansir Soccerway, Selasa (20/10/2015). "Saya tidak bisa berlatih lagi di level sepakbola tertinggi," imbuhnya.

Cisse mengawali kariernya di Auxerre pada 1998. Penampilannya yang menawan membawanya pindah ke Liverpool pada 2004.

Setelah hengkang dari dari Anfield,  Cisse sempat memperkuat sejumlah klub, seperti Marseille, Sunderland, Panathinaikos dan QPR.

Djibril Cisse memutuskan pensiun
Nama Cisse, belum lama ini, ramai diberitakan di media setelah ditangkap polisi Prancis. Dia diduga melakukan percobaan pemerasan kepada winger Lyon, Mathieu Valbuena.

Seperti diberitakan BBC, pria berusia 34 tahun tersebut diduga akan menyebarluarkan video seks Valbuena. Saat ini, Cisse tengah diinterogasi polisi.

Vabuena dan Cisse sebenarnya teman dekat saat masih memperkuat Marseille pada tahun 2006 hingga 2009. Saat masih di Marseille, Cisse mencetak 37 gol dari 78 penampilan.(Ian/Bog)

Baca juga:

Persib Juara Piala Presiden, Umuh: Terima Kasih The Jakmania!

Van Gaal: Kalahkan City, Baru Kita Bicara Gelar

Hashtag #PersibDay Rajai Twitter Indonesia

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini