Sukses

Persib Ogah Lepas Zulham Zamrun ke Klub Lain

Zulham tampil cemerlang di Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, berharap Zulham Zamrun tidak meninggalkan Persib usai memenangkan Piala Presiden 2015. Menurut Umuh, Zulham sudah menjadi ikon Persib.

Zulham menjadi pahlawan Maung Bandung di ajang Piala Presiden 2015 ini. Meski baru bergabung sebelum turnamen dimulai, eks pemain Mitra Kukar itu sukses meraih dua gelar individu, top skor dan pemain terbaik Piala Presiden 2015.

"Kalau ada yang menawar Zulham dengan harga lebih tinggi, saya yakin hati Zulham akan memilih ke tim ini. Dulu kan saya juga yang mengajak Zulham ke sini, tapi memang dia memilih Persipura dulu," ujar Umuh setelah pertandingan di hotel (18/10).

"Tentunya saya sangat senang dengan keberadaan Zulham di tim ini," tegasnya.

Pada ajang tersebut eks bintang Mitra Kukar itu mencetak 6 gol dari 7 laga. Ia pun berhak meraih uang Rp 100 juta sebagai pemain tersubur. Zulham juga menambah pundi-pundi keuangannya dengan tambahan Rp 200 juta untuk gelar pemain terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini