Sukses

Ditahan Spurs,Klopp Sebut Pemain Ini Bikin Beda Liverpool

Siapa pemain Liverpool yang sudah mencuri hati Jurgen Klopp?

Liputan6.com, London: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp langsung memberikan penilaian terkait performa 11 pemainnya yang diturunkan saat ditahan Tottenham Hotspurs 0-0 pada lanjutan Liga Inggris di White Hart Lane,Sabtu (17/10/2015). Meski baru debut, Klopp sudah tahu siapa pemain paling penting di kubu "The Reds".

Siapa pemain yang dimaksud? "Phillip Coutinho jadi pemain yang brilian hari ini, dia pemain yang bisa membuat perbedaan untuk kami tentunya. Kami tak harus lari kejar bola, kami bisa berhenti, dia bisa kembalikan ritme tapi memang dia butuh momen yang cepat," tandas pelatih asal Jerman itu seperti dikutip Sportsmole.

Klopp tak bisa memainkan beberapa pemain penting di laga ini seperti bek Joe Gomez yang harus istirahat selama 9 bulan. Begitu juga dengan striker utama Cristian Benteke yang juga belum pulih dari cedera.

Meski demikian, manajer nyentrik ini tak mau cengeng. Klopp tegaskan dia puas dengan pemain yang bermain lawan Tottenham Hotspurs.

"Ya Anda bisa saja beralasan karena tak diperkuat pemain yang cedera, tapi itu tak masuk akal karena mereka tak ada di sini. Saya sangat puas, penampilan Divock Origi main 90 menit dan lakukan start bagus, Adam Lallana juga tampil solid," sambungnya.

"Lucas Leiva pas gantikan Emre Can, saya tak perlu bicara soal bek, semua yang main bagu dengan Divock di depan," ulasnya. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.