Sukses

Hadapi Mantan Klub, Supardi: Saya Sudah Beda Baju

"Kita profesional," kata bek Persib Bandung, Supardi Nasir, yang akan menghadapi mantan klubnya Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Bandung - Bersama Sriwijaya FC, nama Supardi Nasir melejit menjadi salah satu bek sayap terbaik di Indonesia. Berbagai gelar telah diraih oleh pemain kelahiran Bangka ini bersama Sriwijaya FC.

Namun, pada partai final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/10/2015) malam, Supardi yang kini berkostum Persib Bandung, bakal menghadapi klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

Meski memiliki kenangan manis bersama tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut, pemain berusia 32 tahun ini siap tampil habis-habisan. Supardi akan memberikan kemampuan yang terbaik untuk Persib.

"Kami profesional, sekarang saya sudah beda baju. Naluri kami sebagai pemain bola seperti itu. Pesepak bola itu 'membunuh', kalau tidak kita yang 'dibunuh', dalam artian positif ya," kata Supardi kepada Liputan6.com, baru-baru ini.

Menurut Supardi, Sriwijaya memiliki pertahanan kuat dan sistem penyerangan yang cepat. Jika lengah sedikit, maka Persib bisa gagal meraih gelar juara.

"Mereka bertahannya kuat dan menyerangnya cepat. Mereka tim bagus, kuat. Jangan terlena, Kalo anggap remeh, sombong itu. Terlena dikit saja kita gawat," pungkasnya. (Oka/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini