Sukses

Mitra Kukar vs Arema: Tempat Ketiga Tetap Bergengsi!

Siapa yang akan mendapatkan "hadiah" hiburan di Piala Presiden?

Liputan6.com, Jakarta: Mitra Kukar bakal memperebutkan posisi ketiga melawan Arema Cronus malam nanti di stadion Kapten Dipta,Gianyar Bali. Kedua tim memang harus rela kubur mimpi usai sama-sama kalah agregat 2-3 di laga semifinal.

Mitra Kukar harus akui kehebatan Persib Bandung. Sedangkan Arema Cronus tersungkur dari Sriwijaya FC yang tampil fantastis di dua leg semifinal.

Meski bukan lagi kejar juara, posisi ketiga dinilai para pelatih kedua tim tetap bergengsi. Pelatih Mitra Kukar,Jafri Sastra tegaskan jika timnya tak mau kehilangan posisi ketiga saat melawan Arema.

"Yang pasti kita ingin memenangkan pertandingan ini. Kembali ke anak-anak agar besok bermain lebih maksimal dan rileks. Peringkat ketiga tetap menjadi target kami," kata Jafri saat ditemui di Lapangan Gelora Samudra Kuta, Jumat (16/10/2015).

Menurut dia, hari ini adalah sesi latihan terakhir Mitra Kukar untuk menghadapi Singo Edan. "Kita lebih melihat kebugaran anak-anak, kondisinya bagus," papar dia.

Meski memperebutkan juara ketiga dan keempat, Jafri tetap memotivasi anak asuhnya untuk bermain maksimal."Meskipun ini memperebutkan juara ketiga dan keempat, tapi ini final bagi semua pemain untuk pertandingan terakhir mereka di Piala Presiden," tegas Jafri.

Sementara itu,Bek Arema Cronus, Fabiano Beltrame, menanggapi positif keputusan laga perebutan tempat ketiga digelar di Bali tepatnya di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. Menurut Fabiano, Bali sering membawa keberuntungan bagi Arema.   

Laga final perebutan tempat ketiga antara Arema kontra Mitra Kukar berlangsung pada Sabtu 17 Oktober 2015. Fabiano mengaku saat ini rekan-rekan setimnya sudah fokus untuk memenangkan laga perebutan tempat ketiga.

"Persiapan kita maksimal, meskipun kita kecewa kemarin tidak masuk final. Tapi, kita sudah lupakan dan sudah fokus untuk tempat ketiga," ujar Fabiano saat ditemui di Hotel Graha Cakra Sanur, Kamis (15/10/2015). (Def/Bog)

Prediksi Susunan Pemain:
Prakiraan Susunan Pemain

Head To Head

29/07/13    ISL    Mitra Kukar 2 - 1 Arema    

03/02/13    ISL    Arema    3 - 1 Mitra Kukar

17/05/12    ISL    Arema    5 - 3 Mitra Kukar    

05/02/12    ISL    Mitra Kukar 2 - 2 Arema

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.