Sukses

Harapan MU Pupus, Ronaldo Ingin Pensiun di Madrid

Ronaldo memang menjadi idola baru di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Harapan Manchester United (MU) untuk memulangkan kembali Cristiano Ronaldo tampaknya tidak akan terwujud. Pasalnya CR7 mengungkapkan ingin mengakhiri kariernya bersama Real Madrid.

Ronaldo memang menjadi idola baru di Santiago Bernabeu. Kapten timnas Portugal itu menjadi topscorer sepanjang sejarah klub dengan 324 gol.

Selain itu sejak bergabung musim 2009/10, ia sukses menyumbangkan tujuh gelar. Kontraknya di Madrid sendiri masih berlaku hingga tahun 2018.

"Impian saya adalah pensiun di Madrid. Saya merasa senang dan berguna di sini, dan ingin terus menyumbangkan gelar," ujar Ronaldo seperti dilansir Marca.

"Saya akan berkarier hingga lima atau enam tahun lagi, bahkan jika mampu menjaga kondisi, maka saya bisa bermain hingga 40 tahun. Tentu saya ingin terus bermain dengan jumlah laga dan gol yang sama."

Ronaldo sendiri baru saja mencatatkan rekor baru. Dia menjadi pemain satu-satunya yang bisa meraih sepatu emas sebanyak empat kali. (Vid/Def)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United