Sukses

Striker Persib Sebut 2 Pemain SFC Ini Paling Berbahaya

Tantan menyebut Sriwijaya banyak bermaterikan pemain berkualitas.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal menghadapi Sriwijaya FC dalam laga final Piala Presiden 2015 yang rencananya akan digelar Minggu 18 Oktober 2015 mendatang. Jelang pertandingan bergengsi tersebut, penyerang Persib Bandung, Tantan, sempat memberikan komentar soal calon lawannya.  

Tantan menyebut jika mantan timnya itu dihuni para pemain berkualitas. Namun, sosok duo penyerang Patrich Wanggai dan Titus Bonai dinilai menjadi yang paling berbahaya.

"Semua pemain harus diwaspadai, tapi yang paling harus diwaspadai banget ya Tibo sama Patrich Wanggai," kata Tantan, belum lama ini.

Meski demikian, Tantan tetap optimistis skuat Maung Bandung bisa meraih kemenangan dan berhasil merengkuh gelar juara.

"Tapi, Insya Allah Persib bisa juara karena kita punya modal kekompakan dan kebersamaan," ucapnya.

Disinggung soal tempat final, pemain bernomor punggung 82 ini berharap agar laga tidak digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Sebetulnya sama saja dimana-mana juga, tapi kalau bisa jangan di Jakarta, soalnya kan buat bobotoh juga apalagi kan sama tetangga (The Jak) belum damai. Kalau bisa yang buat pemain aman dan bobotoh juga aman," pungkasnya. (Okn/Ian)

 

Baca juga:

Video Pedrosa Asapi Lorenzo dan Rossi di Motegi

Gara-gara Ban, Rossi Sempat Stres di MotoGP Jepang

Jurgen Klopp: Saya Bukan Tuhan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini