Sukses

Lulus Kuliah, Jupe Dapat Ucapan dari Bintang AS Roma

Radja Nainggolan punya hubungan spesial dengan Julia Perez

Liputan6.com, Roma - Radja Nainggolan punya hubungan spesial dengan Julia Perez. Bintang AS Roma itu tidak mau ketinggalan memberikan ucapan selamat pada Jupe, sapaan akrab Julia Perez yang baru lulus dari kuliah hukum yang ditempuhnya.

Jupe berhasil lulus dengan nilai A pada sidang skripsi yang digelar Agustus lalu. Ia akan diwisuda dari salah satu kampus swasta di Jakarta pada November mendatang.

Bahkan persiapan wisuda telah dilakukan Jupe jauh-jauh hari. Seperti memesan kebaya khusus dari desainer kenamaan, Anne Avantie.

"Selamat untuk kelulusanmu dari sekolah hukum! Semoga beruntung dan sukses selalu untukmu," kicau Nainggolan di Twitternya.


Kicauan Nainggolan pun mendapat balasan dari Jupe. "Terima kasih banyak Radja.  Saya berharap bisa merayakannya dengan Anda di sini," ujar Jupe.

 


Menariknya, Jupe tidak mau menganggap hubungannya dengan Nainggolan sebagai sesuatu yang spesial. "Bukan pacar, ini temen mamita," kicaunya. Jupe dan Nainggolan sendiri memang baru kenal saat AS Roma berkunjung ke tanah air, Juli lalu. (Vid/Win)

Baca Juga

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

Dibujuk Neymar ke Barcelona, Apa Jawaban Coutinho?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.