Sukses

Trio AS Roma Terlibat Persaingan

Tiga pemain AS Roma menjadi kandidat pemain terbaik Afrika 2015

Liputan6.com, Jakarta Tiga pemain AS Roma masuk dalam kandidat pemain terbaik Afrika 2015. Ketiga pemain itu adalah Gervinho (Pantai Gading), Mohamed Salah (Mesir), dan Seydou Keita (Mali).

Pemain anyar AS Roma Mohamed Salah yakin timnya bisa menyangi Juventus dalam perebutan gelar Liga Serie A Italia musim 2015-16. (twitter.com/OfficialASRoma/media)

Gervinho, Salah, dan Keita tampil gembilang bersama Roma pada awal musim 2015-16. Tidak salah jika pelatih Rudi Gardia menjadikan ketiga pemain ini andalan Roma untuk merebut gelar Scudetto musim ini.

Untuk tahun ini, Federasi Sepak Bola Afrika (CAF) merilis 37 kandidat penerima penghargaan bergengsi itu. Selain ketiga pemain Roma, kandidat lainnya antara lain Andre Ayew (Swansea, Ghana), Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund, Gabon), serta Yaya Toure (Manchester City, Pantai Gading).

Namun, sepertinya Yaya Toure, Andre Ayew, dan Gervinho akan menjadi kandidat kuat untuk menjadi penerima penghargaan tersebut. Ketiga pemain tersebut menjadi roh permainan untuk klubnya masing-masing. Layak ditunggu siapa yang akan menerima penghargaan sebagai pemain terbaik benua Afrika tahun ini.

Yaya Toure (bleacherreport.com)

Tahun lalu, Yaya Toure berhasil menjadi pemenang pada acara penghargaan pemain terbaik Afrika tersebut. Pemain Manchester City itu sudah menerima penghargaan tersebut sebanyak empat kali secara berturut-turut.

Baca Juga :

Tunda ke Indonesia, FIFA Ingin Bertemu Jokowi

Lulus Kuliah, Jupe Dapat Ucapan dari Bintang AS Roma

MotoGP Australia: Rossi Sang Raja dan Cerita Apes Lorenzo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini