Sukses

Ferguson: Mourinho Merengek Minta Dukungan Abramovich

Ferguson sebut komentar keras Mourinho usai kalah 1-3 dari Southampton hanya akal-akalan.

Liputan6.com, Jakarta: Eks manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson lempar sindiran kepada manajer Chelsea,Jose Mourinho. Dia menilai komentar sinis yang dilontarkan Mourinho usai Chelsea kalah 1-3 dari Southampton hanya sekadar rengekan demi meminta dukungan kepada pemilik "The Blues" Roman Abramovich.

Seperti diketahui, Mourinho dengan entengnya menantang Abramovich agar memecat dia supaya bisa tinggalkan Chelsea. Komentar keras ini dinilai Ferguson hanya akal-akalan Mourinho demi dapatkan dukungan di tengah kondisi dirinya yang tertekan akibat hasil buruk "The Blues".

"Saya pikir apa yang diucapkan Mourinho beberapa hari lalu hanya strateginya untuk mendapatkan dukungan dari pemilik di suasana buruk seperti sekarang," ujar Fergie seperti dikutip Daily Mail.

"Terkadang Anda merasa tak didukung siapapun, itu memang kerap terjadi. Itu tidak selalu benar dugaan seperti itu dan saya pikir apa yang dipikirkan Mourinho sekarang tidak benar. Saya pikir dia masih didukung."

"Dia akan menemukan solusinya. Mungkin butuh beberapa pekan tapi Anda harus ingat dia kehilangan kiper utama Thibaut Courtois, kiper fantastisnya," sambungnya.

Chelsea bakal menghadapi Aston Villa pekan depan. Mourinho dipastikan berharap nasibnya lebih baik usai alami dua kekalahan beruntun. (Def/Tho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.