Sukses

Stadion Si Jalak Harupat Membludak, Pentolan Viking Merapat

Banyak suporter Persib Bandung yang belum mendapatkan tiket, sementara tiket sudah ludes terjual.

Liputan6.com, Bandung - Para pendukung Persib Bandung sangat antusias ingin menyaksikan laga tim kesayangannya menghadapi Mitra Kukar pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2015. Ini terlihat dari kerumunan suporter sudah tampak di sekitar Stadion Si Jalan Harupat, Soreang, tempat berlangsung pertandingan, sejak pukul 11.30 WIB. Padahal, pertandingan baru digelar pukul 18.00 WIB.

Tiket untuk laga ini pun sudah ludes terjual. Akibatnya beberapa fans Persib pun tak mendapat jatah tiket. "Ya saya sudah dengar tiket terjual habis, katanya sekarang stadion sudah ramai. Makannya saya mau berangkat ke sana," kata Ketua Viking Persib Fans Club Heru Joko kepada Liputan6.com.

Seperti dikutip dari vikingofficial.com, situasi stadion kini sudah tidak kondusif. Sebab, Bobotoh sudah menunggu batang hidung panitia pelaksana pertandingan sejak pukul 08.00 WIB.

"Panpel masih belum terlihat. Suasana di sini semakin tidak kondusif, banyak yang pingsan karena berdesakan," kicau seorang Bobotoh melalui akun Twitter pribadinya @acieldt12.

Sumber: Twitter

Hingga pukul 12.00 WIB, banyak Bobotoh (sebutan suporter Persib) yang pingsan akibat berdesak-desakan demi mendapatkan tiket. Selain itu, kehadiran calo membuat geram Bobotoh dan meminta pertolongan Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

"Pak @ridwankamil tolong bersihkan para calo di Stadion Si Jalak Harupat. Mana tiket kami? #PersibDay," kicau pemilik akun @abdul_azis9.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.