Sukses

Si Jalak Harupat Luber, Bobotoh Minta Tolong Ridwan Kamil

Persib menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, petang nanti pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden.

Liputan6.com, Bandung - Jelang pertandingan Persib Bandung melawan Mitra Kukar pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden, Sabtu (10/10/2015), Bobotoh --sebutan fans Persib-- sudah memadati Stadion Si Jalak Harupat.

Sejak pukul 08.00 WIB, Bobotoh sudah memadati Stadion Si Jalak Harupat. Mereka memburu 6.000 tiket tersisa yang telah disediakan oleh panitia pelaksana pertandingan di loket-loket resmi sekitar stadion.

Bahkan, suasana terkini di Stadion Si Jalak Harupat semakin tidak kondusif. Hingga pukul 12.00 WIB, banyak Bobotoh yang pingsan akibat berdesak-desakan demi mendapatkan tiket.


Calo tiket pun bertebaran di sekitar stadion. Kehadiran calo tiket membuat geram Bobotoh dan meminta pertolongan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

"Pak @ridwankamil tolong bersihkan para calo di Stadion Si Jalak Harupat. Mana tiket kami? #PersibDay," kicau pemilik akun @abdul_azis9.

Tiker Persib vs Mitra Kukar

Bobotoh lainnya malah berkicau mempertaruhkan nyawa demi selembar tiket tersebut. "Demi ini nyawa taruhannya #BandungJuara #PersibDay," ucap pemilik akun @anwar_guntur. (Cak/Rco)*

Baca juga:

Erick Thohir Siapkan Rp 2,4 Triliun untuk Renovasi San Siro

Hendra Bayauw Simpan Dendam pada 2 Bek Persib

Striker Inter Marah Diberitakan Kabur dari Mancini

Legenda Barcelona Cibir Van Gaal dan Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.