Sukses

Jamu Mitra Kukar, Persib Minus Dua Winger

Persib menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, petang nanti pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden.

Liputan6.com, Bandung - Dua penyerang sayap Persib Bandung, yakni Tantan dan M Ridwan dipastikan absen dalam leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2015 menghadapi Mitra Kukar, yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10/2015).

Tantan terpaksa menepi dari lapangan hijau lantaran cedera yang dialami saat laga sebelumnya. Sementara M Ridwan harus absen hingga turnamen ini selesai.

"Kami tidak bisa menurunkan Tantan di pertandingan melawan Mitra Kukar karena hingga latihan terakhir, dia masih latihan terpisah," kata pelatih Maung Bandung (sebutan Persib), Djadjang Nurdjaman.

Oleh karena itu, ahli susun formasi yang akrab disapa Djanur itu harus memutar otak untuk mencari penggantinya. Wajar jika Djanur pusing sebab Tantan merupakan super sub Maung Bandung jika skema permainan tidak berjalan mulus.

"Di awal babak saya akan menurun susunan seperti biasa, namun untuk pengganti tidak bisa andalkan Tantan yang selama ini muncul sebagai super sub," bebernya.

Sementara itu Dokter Tim Persib Bandung, Raffi Ghani mengatakan jika cedera yang dialami Tantan hampir pulih total, tapi yang masih dikhawatirkan adalah trauma.

"Cuma yang sulit itu menyembuhkan traumanya. Jadi kalau berhadapan dengan pemain lawan masih ada perasaan canggung," bebernya secara singkat. (Cak/Ary)*

Baca juga:

Erick Thohir Siapkan Rp 2,4 Triliun untuk Renovasi San Siro

Hendra Bayauw Simpan Dendam pada 2 Bek Persib

Striker Inter Marah Diberitakan Kabur dari Mancini

Legenda Barcelona Cibir Van Gaal dan Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini