Sukses

Susunan Pemain Spanyol vs Luksemburg: Trio PSM Jadi Starter

Spanyol akan menghadapi Luksemburg dalam kualifikasi Grup C Piala Eropa, pada Sabtu (10/10) pukul 01.45 WIB.

Liputan6.com, Logrono - Spanyol akan menghadapi Luksemburg dalam kualifikasi Grup C Piala Eropa, pada Sabtu (10/10) pukul 01.45 WIB. Banyak perubahan dilakukan pelatih Vicente del Bosque dalam susunan pemain tuan rumah meski tetap mempercayakan Iker Casillas sebagai kiper utama.

Casillas dan kawan-kawan sudah dalam posisi aman untuk menggenggam tiket ke putaran final Piala Eropa di Prancis karena hanya kalah sekali dari delapan laga kualifikasi. Sedangkan Luksemburg masih bertengger di posisi kelima dengan koleksi empat poin, yang berarti sudah enam kali tumbang, sekali menang dan seri.

La Furia Roja menurunkan trio David Silva-Alvaro Morata-Pedro di lini depan. Sementara di lini tengah ada nama Cesc Fabregas, Santi Cazorla, dan Sergio Busquets.

Sementara tim tamu bermain dengan taktik defensif melawan Spanyol. Tim tamu hanya bertumpu pada striker murni Aurelien Joachim dengan menempatkan lima bek dan empat gelandang. (Ris/Vid)

Berikut susunan pemain Spanyol vs Luksemburg:

Spanyol: Casillas; Juanfran, Pique, Bartra, Alba; Busquets, Cesc, Cazorla; Silva, Morata, Pedro

Cadangan: Rico, De Gea, Mario, Azpilicueta, Etxeita, San Jose, Nacho, Thiago, Isco, Mata, Alcacer, Nolito

Luksemburg: Joubert; Delgado, Malget, Chanot, Gerson, Jans; Bensi, Mutsch, Payal, Martins; Joachim

Cadangan: Amodio, Moris, Janisch, Schnell, Martino, Thill, Da Mota, Turpel, Deville, Luisi

Wasit: Delferiere

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini