Sukses

Pebulutangkis Muda Riau Ingin Berjaya di MSC Padang

Pertandingan final kategori beregu SD dan SMP digelar pada Sabtu.

Liputan6.com, Jakarta: Para peserta kejuaraan bulutangkis SD dan SMP Milo School Competition (MSC) Padang asal Riau ingin raih hasil maksimal. Meski daerahnya dilanda kabut asap, tapi ini tak surutkan penampilan peserta dari Riau untuk raih kemenangan.

Seperti yang ditunjukkan oleh ganda SD Putra Agung Nurmadi dan Mhd. Abdi Prananda yang berhasil mengalahkan pasangan Zaki dan Reza dari Pasaman Barat dengan skor 21-7 dan 21-12 di babak 16 besar,Jumat (9/10/2015).
 
Prananda (12) mengungkapkan bahwa kondisi di daerahnya tidak mematahkan semangatnya untuk mengikuti kompetisi ini. “Kabut asap yang sedang terjadi di Riau tidak menghalangiku memberikan yang terbaik di MILO School Competition. Berpasangan dengan Agung, aku yakin kami bertahan hingga babak final,” ujarnya seperti rilis yang diterima Liputan6.com.

Sementara pasangan Abdi, Agung Nurmadi (10) menyatakan bahwa mereka targetkan juara di MSC Padang.“Kami berharap di babak final nanti dapat bertemu dengan Rexy Mainaky legenda ganda putra bulu tangkis Indonesia,” ungkap Agung.

Keyakinan pasangan ganda asal Riau ini juga didukung sang pelatih, Alfira S.Sos. Dia menilai anak asuhnya memang pantas diperhitungkan. "Mereka bisa saling menutupi kekurangan masing-masing," jelasnya.

Pada hari keempat,MSC Padang sudah mempertandingkan 116 pertandingan mulai dari kategori tunggal SD Putra Putri, tunggal SMP Putra Putri, ganda SD Putra Putri dan ganda SMP Putra Putri untuk menuju babak delapan besar. Sementara pada hari Sabtu (10/10) akan dipertandingkan babak final kategori beregu SD dan SMP MILO School Competition Padang. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.