Sukses

Ronaldo Persib Resah Jelang Reuni Kedua dengan Mantan Klub

Zulham Zamrun akan memperkuat Persib Bandung saat bertemu Mitra Kukar, Sabtu (10/10/2015).

Liputan6.com, Bandung- Striker Persib Bandung Zulham Zamrun kembali berhadapan dengan mantan klubnya, Mitra Kukar. Reuni kedua bakal berlangsung pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden yang digelar di Si Jalak Harupat Soreang, Sabtu (10/10/2015).

Pada reuni pertama, Zulham masih memperkuat Persipura Jayapura. Saat itu, Zulham bertemu Naga Mekes di ajang turnamen SCM Cup 2015. Dalam duel tersebut, Persipura berhasil menang 4-1 dan Zulham ikut menyumbang satu gol.

Reuni kedua Zulham dengan Mitra Kukar seharusnya bisa terjadi pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2015. Namun keduanya batal bertemu karena Zulham terkena akumulasi kartu kuning saat bertolak ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Dalam duel ini, Maung Bandung yang kehilangan enam pilarnya harus menyerah dengan skor tipis 0-1.

Di leg kedua, Zulham sudah terbebas dari hukumannya. Dia pun siap menjamu Naga Mekes di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Zulham bahkan tidak ragu untuk menjebol mantan klubnya tersebut.

"Selama ini seperti yang dilhat, sama sekali tidak ada beban malah motivasi yang ada buat mencetak gol," katanya saat ditemui di Bandung, Jumat (9/10/2015). "Saya berusaha untuk mencetak gol, apalagi melawan Mitra Kukar mantan tim saya sendiri. Saya memberikan yang terbaik dan membuktikannya," sambung penyerang berusia 27 tahun tersebut.

Meski demikian, peluang Zulham melakukan selebrasi gol ala 'Cristiano Ronaldo' di depan Mitra Kukar bakal berkurang. Pasalnya, pemilik nomor punggung 54 tersebut sedikit ragu untuk melakukannya. "Belum dipikirkan buat selebrasi atau diem aja kalau saya mencetak gol. Mungkin 80 persen saya tidak akan membuat selebrasi," katanya. (Rco) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini