Sukses

AC Milan Belum Mau Pecat Mihajlovic

Galliani masih yakin dengan kemampuan pelatih asal Serbia itu.

Liputan6.com, Milan - CEO AC Milan, Adriano Galliani, mengonfirmasi bahwa pihaknya masih memiliki keyakinan pada Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih. Galliani juga enggan berkomentar lebih banyak terkait sejumlah hasil negatif yang diperoleh Milan di kompetisi Serie A Italia.

Akhir pekan lalu, Milan dipermalukan 0-4 oleh tamunya, Napoli di Stadion San Siro. Kini, Rossoneri menduduki peringkat kesebelas klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi sembilan poin dari tujuh pertandingan.

"Kami tentu saja masih percaya pada Sinisa. Apakah ini momen negatif? Saya tidak ingin berkomentar," ujar Galliani, seperti dilansir Football-Italia, Jumat (9/10/2015).

"Karena sejarah panjang dalam sepak bola mengajarkan saya bahwa mereka yang menang boleh bicara, sementara mereka yang kalah hanya harus tetap tenang," sambungnya.

Galliani pun berharap Milan bisa terus menang, sehingga dia bisa berbicara lagi sebagai pihak yang menang. Dia juga ditanya soal pelatih Timnas Italia, Antonio Conte, yang mengaku tidak akan memanggil penyerang Milan, Mario Balotelli, meski tengah bugar.

"Saya tidak ingin membayangkan diri saya menjadi Conte," tutur pria berkepala plontos ini. (Win/Ian)

Baca Juga:

Sriwijaya vs Arema, Panpel Solo Siapkan 22 Ribu Tiket

Spaso Puji "Ronaldo" Persib

Persib Takut Kecolongan Lewat Bola Mati Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini