Sukses

Pelatih Timnas Jerman: Klopp Cocok ke Liverpool

Indikasi Klopp bakal ke Liverpool semakin menguat.

Liputan6.com, Liverpool - Pindahnya Jurgen Klopp ke Liverpool tampaknya hanya masalah waktu. Pasalnya, eks manajer Dortmund itu telah banjir dukungan untuk menukangi The Reds. Terkini, dukungan datang dari manajer timnas Jerman, Joachim Loew.

"Saya tidak ambil bagian dalam negosiasi Klopp dengan Liverpool. Tetapi jika keduanya bisa mencapai kata sepakat, itu adalah hal yang bagus untuk keduanya," kata Low di Telegraph.

Indikasi Klopp bakal ke Liverpool semakin menguat setelah media-media Inggris memberitakan, jika Liverpool akan mengumumkan Klopp sebagai manajer baru dalam 48 jam ke depan. Bahkan, muncul pemberitaan kalau Klopp telah membeli mobil Audi di salah satu showroom di Kota Liverpool.

Low mengungkapkan, ada kemiripan antara Dortmund dan Liverpool dari segi sejarah dan dukungan suporter. Oleh karena itu, dia pun menilai, sosok Klopp yang pandai membangkitkan semangat cocok untuk The Reds.

"Jika Anda melihat ke belakang, Klopp luar biasa sukses di Dortmund. Dia mengeluarkan semua gairah suporter dan dia akan melakukan hal yang sama di Liverpool." tutupnya. (*)


Baca Juga

Klopp Banjir Dukungan untuk Tangani Liverpool

Incar Jabatan, Legenda Liverpool Dukung Klopp

Tiga Alasan Klopp Cocok Tangani Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.