Sukses

Kone Cedera, Arema Cemas

Pemain asal Pantai Gading itu cedera engkel.

Liputan6.com, Malang - Gelandang serang Arema Cronus Lancine Kone mengalami cedera engkel usai laga melawan Sriwijaya FC di leg pertama semifinal Piala Presiden. Singo Edan pun sedang harap–harap cemas menunggu perkembangan kondisi salah satu pilar pentingnya.

"Masih ada rasa sakit di kaki. Saya tidak tahu apakah nanti bisa tampil saat melawan Sriwijaya FC,” kata Kone.

Di saat rekan setimnya berlatih simulasi permainan menjelang laga melawan Sriwijaya FC yang akan dihelat pada Minggu (11/10), Kone harus berlatih sendiri di tepi lapangan didampingi fisioterapis tim.

Pemain yang dipinjam Arema dari Persipura Jayapura ini pun berharap sudah bisa kembali pulih dalam waktu dekat ini. Sebab, keinginannya bisa tampil di leg kedua semifinal sangat besar.

"Mungkin butuh tiga hari lagi untuk tahu kondisi saya sepenuhnya. Saya belum tahu kabar terbaru dari fisioterapis. Tapi saya sangat ingin bisa main di pertandingan Minggu nanti," ucap Kone.

Pemain asal Pantai Gading ini merupakan pilar penting bagi Singo Edan selama Piala Presiden 2015. Terbukti sejauh ini ia sudah mengemas 3 gol dan mampu mengantar Arema melaju hingga semifinal. Sejak fase grup hingga leg pertama semifinal, Kone selalu menjadi starter. Termasuk saat Arema menjamu Sriwijaya FC, Kone tetap bermain penuh.

Pelatih Arema, Joko Susilo mengaku belum mengetahui kondisi terakhir Kone. Kendati demikian ia tetap akan dibawa ke Solo untuk leg kedua semifinal."Kone tetap akan kami bawa, tetapi pemain lain harus bersiap diri," kata Joko. (Jnp/Ary)

Lancine Kone (c) Twitter @AremaCronus

Baca Juga

Lorenzo Salip Stoner, Rossi Santai di Puncak

Utak-atik Poin Rossi Demi Gelar Juara Moto GP 2015

Mesranya Agnez Mo dengan Pebasket Stadium Jakarta

Soal Wanita, Rossi Lebih Hebat dari Lorenzo

Adu Kreatif Helm Duo Tim Garputala: Rossi vs Lorenzo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.