Sukses

Terungkap, Fellaini Masih Suka Manja dengan Sang Ayah

Fellaini terlihat sedang digandeng oleh sang ayah di sebuah jalan kota London.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, boleh saja terlihat begitu garang saat bermain di atas lapangan. Kesan itu juga didukung dengan gaya rambut kribo dan badan Fellaini yang tinggi.

Namun, dibalik itu semua ternyata Fellaini adalah sosok yang manja terhadap ayahnya. Hal itu terlihat saat Fellaini mengajak makan ayahnya sebelum pertandingan Arsenal vs United di Emirates Stadium pada Minggu (4/10) kemarin.

Seperti dilansir Daily Mail, mantan pemain Everton itu terlihat sedang mengandeng tangan ayahnya di sebuah jalan kota London. Ini menjadi pemandangan langka bagi para fans United.

 Fellaini bergandengan tangan dengan sang ayah (Dailymail)

Sayang, pada pertandingan melawan Arsenal, Setan Merah harus takluk 0-3. Fellaini sendiri memulai pertandingan dari bangku cadangan dan baru masuk mengantikan Memphis Depay pada menit ke-46.

Fellaini sendiri saat ini sudah tidak menjadi pilihan utama pelatihnya Louis Van Gaal, apalagi setelah datangnya bintang muda Prancis Anthony Martial, posisi pemain tim nasional Belgia itu menjadi semakin terancam.

Padahal penampilan pria berusia 27 tahun itu saat bersama Everton terbilang baik. Dirinya berhasil menjadi pilihan utama sang Pelatih David Moyes pada lima musim kariernya di Goodison Park. (Def/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini