Sukses

Ancelotti Ungkap Alasan Tolak AC Milan

Ancelotti mengaku sudah dirayu oleh Galliani untuk kembali menangani Milan.

Liputan6.com, Milan - Sebelum Sinisa Mihajlovic resmi menjadi pelatih AC Milan musim ini, nama Carlo Ancelotti sempat dikabarkan akan kembali menukangi Rossoneri. Namun, hal itu terbantahkan setelah mantan pelatih Paris Saint Germain itu menolak untuk kembali bergabung bersama Milan.

Ternyata, alasan pelatih berusia 56 tahun ini menolak Rossoneri, karena ingin beristirahat sejenak. Ancelotti merasa lelah setelah dua tahun menukangi di Real Madrid.

"Galliani menunjukkan semua kasih sayangnya, tapi saya mengatakan kepadanya 'tidak, terima kasih'. Kami menghabiskan beberapa hari baik bersama-sama, Galliani bagus, dan dia cerdas tapi setelah dua tahun di Real Madrid, aku merasah lelah," kata Ancelotti, seperti dilansir oleh Football Italia, Rabu (7/10/2015).

Ancelotti adalah salah satu pelatih terbaik yang pernah dimiliki Milan. Pelatih asal Italia ini menghabiskan delapan musim bersama Milan, dan sudah memberikan banyak gelar untuk Rossoneri, seperti Scudetto, Liga Champions Eropa, Piala Super Eropa, dan Juara Piala Dunia antar Klub.

Saat ini, Ancelotti kembali dirumorkan dengan Liverpool. Pelatih yang berhasil memberikan gelar La Decima untuk Madrid itu menjadi salah satu kandidat untuk mengantikan posisi Brendan Rodgers, yang baru dipecat oleh The Reds.

Baca Juga :

Adu Kreatif Helm Duo Tim Garputala: Rossi vs Lorenzo

Pemain Arsenal Disamakan dengan Bintang Porno

Tiga Alasan Klopp Pas Tangani Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini