Sukses

Pemain Baru Madrid Ungkap Sisi Lain Ronaldo

Ronaldo langsung menyambut Kovacic setelah diperkenalkan oleh Modric.

Liputan6.com, Madrid- Pemain baru Real Madrid Mateo Kovacic sudah kerasan bermain di Santiago Bernabeu. Dia sangat senang dengan suasana di tim Madrid.

Pemuda Kroasia itu bergabung dengan Madrid di bursa transfer musim panas. Dia dibeli Los Blancos dari Inter Milan.

Kovacic mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan lingkungan baru di Madrid. Selain rekan senegaranya Luka Modric, Cristiano Ronaldo juga banyak membantunya beradaptasi.

Kovacic mengungkapkan sisi lain Ronaldo yang tidak banyak diketahui orang. Ronaldo ternyata sangat ramah dan humoris. Meski berstatus pemain terbaik dunia, Ronaldo tak sungkan mengajaknya bercanda.

"Modric memperkenalkan saya kepada semua orang di tim Madrid. Mereka luar biasa, bintang besar, tapi begitu sederhana," terang Kovacic.

"Ronaldo yang pertama mendekati saya di ruang ganti dan mulai membuat lelucon dalam bahasa Italia. Dan setelah itu dia menjelaskan kepada saya apa jenis tekanan yang dihadapi pemain-pemain Madrid."

"Dia sangat lucu, suka bercanda dan tentu saja dia menikmati status spesial. Dia pemain terbaik di dunia," pungkas Kovacic. (Tho/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.