Sukses

Ferguson Disebut Rindu Memaki Wasit

Beckham mengaku rindu dengan makian mantan bosnya, Alex Ferguson dari pinggir lapangan.

Liputan6.com, Manchester - David Beckham sudah tak sabar untuk menanti laga amal yang digagasnya 14 November mendatang. Ia mengaku rindu dengan makian mantan bosnya, Alex Ferguson dari pinggir lapangan.

Beckham akan menjadi kapten bagi tim gabungan Inggris dan Irlandia XI. Sedangkan lawannya adalah Tim Dunia yang dikapteni Zinedine Zidane dan diarsiteki Carlo Ancelotti. 

Yang menambah menarik laga ini adalah kembalinya Ferguson sebagai manajer Tim Inggris dan Irlandia XI. Ini adalah kali pertama legenda Setan Merah itu turun ke pinggir lapangan setelah pensiun dua tahun lalu. 

"Saya yakin saat dia di pinggir lapangan maka pekerjaannya adalah memaki wasit dan pemain. Saya tahu Ferguson juga tak sabar menjalani laga ini," kata Beckham seperti dilansir Telegraph.

Selain diramaikan Ferguson, laga ini dimeriahkan oleh wasit botak dari Italia, Pierluigi Colina. Semasa masih bertugas, Colina termasuk wasit yang tegas. Beckham sendiri menunggu momen Ferguson ribut dengan Colina."Laga ini akan dipimpin Pierluigi Collina. Dan saya tidak tahu seberapa sering Ferguson akan memakinya," kata Beckham tertawa. 

Eks pemain timnas Inggris itu juga bangga Ferguson mau kembali ke pinggir lapangan karena ajakannya. Ia juga mengaku hubungannya dengan  Ferguson sangat akrab hingga sekarang.

"Ferguson langsung mau walau jadwalnya sangat padat. Sungguh laga ini tidak akan berjalan baik tanpanya," kata Beckham mengakhiri. (Vid/Tho)

Baca Juga

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

Dibujuk Neymar ke Barcelona, Apa Jawaban Coutinho?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini