Sukses

Semifinal Piala Presiden: Sriwijaya Jajal Stadion Manahan

Sriwijaya FC mulai menjajal rumput lapangan Stadion Manahan Solo, Selasa, 6 Oktober 2015.

Liputan6.com, Solo - Sriwijaya FC mulai menjajal rumput lapangan Stadion Manahan Solo, Selasa, 6 Oktober 2015. Lapangan itu akan digunakan sebagai venue melawan Arema Cronus dalam lanjutan laga leg kedua semifinal  Piala Presiden, Minggu, 11 Oktober 2015.
 
Para pemain tim yang berjuluk Laskar Wong Kito mulai menginjakkan kaki di rumput Manahan sekitar pukul 15.00 WIB. Sejumlah pemain andalan Sriwijaya FC seperti Patrich Wanggai, Wildiansyah, Fachrudin terlihat ikut berlatih ringan di dalam stadion kebanggaan warga Solo itu.

Latihan yang dikomandoi langsung oleh pelatih Benny Dollo hanya memperagakan latihan ringan seperti games, ball possesion serta latihan mempertajam umpan silang. Latihan tersebut selesai sekitar pukul 17.30 WIB.

Benny Dollo menjelaskan bahwa latihan kali ini sekaligus untuk proses adaptasi dengan lapangan Stadion Manahan Solo. Akibat asap kebakaran lahan hutan menyebabkan timnya berlaga di luar Stadion Jakabiring.

"Ya karena kita bermain di Stadion Manahan Solo, makanya para pemain harus melakukan adaptasi dengan lapangan sebelum bertanding dengan Arema pada leg kedua semifinal Piala Presiden nanti," kata dia ketika ditemui usai latihan di Stadion Manahan Solo, Selasa (6/10/2015).

Dalam latihan kali ini, lanjut pria yang akrab disapa Bendol itu mengakui jika dalam program latihan ini ada sedikit pengurangan untuk fisik. Sedangkan yang ditingkatkan selama sesi latihan ini mengarah ke kecepatan.

"Mulai ada pengurangan daya tahan kekuatan dalam latihan ini.Namun, kita meningkatkan untuk kecepatan karena kecepatan harus sedikit naik," tuturnya.

Baca Juga:

Naik Haji, Bustomi Ganti Gaya Rambut

Rooney Kecewa dengan Capello

MotoGP Jepang: Satria Baja Hitam Pernah 'Jajal' Sirkuit Motegi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini