Sukses

Performa Menurun, Pogba Disarankan Jangan Banyak Gaya

Pogba memang dikenal sebagai pemain yang memiliki skill olah bola tinggi.

Liputan6.com, Turin - Sempat menjadi incaran banyak klub di bursa transfer, namun gelandang Juventus, Paul Pogba masih belum memperlihatkan tajinya di musim ini. Sontak hal tersebut mengundang kritik dari banyak pihak.

Setelah pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps yang menyarankan agar Pogba lebih berkonsentrasi lagi terhadap permainannya, sekarang giliran legenda Si Nyonya Tua (sebutan Juventus), Pavel Neded yang berbicara agak keras kepada pemain 22 tahun tersebut.

Nedved yang juga menjabat direktur tim di Juventus meminta Pogba jangan terlalu banyak bergaya di atas lapangan dan lebih berkonsetrasi agar dapat menjadi penentu keberhasilan tim.

"Anda tidak bisa meraih semuanya di usia muda. Karena itu saya bilang agar Pogba jangan terlalu banyak gaya di lapangan. Dia harusnya lebih berkonsentrasi dan berusaha menjadi penentu," kata Nedved dikutip Goal.

Tak salah yang dikatakan Nedved. Sepanjang bermain di awal musim ini, Pogba memang tak banyak memberikan kontribusi konkret bagi tim. Untuk Serie A, dia baru membukukan sebuah gol dan belum menyumbang assist sama sekali.

Pogba memang dikenal sebagai pemain yang memiliki skill olah bola tinggi. Acap kali dia nampak memamerkan kelebihannya tersebut ketika menghadapi lawan.

Berbanding lurus dengan penampilan Pogba, Juventus pun ikut melempem. Mereka hanya sanggup parkir di posisi 12 klasemen sementara dengan mengoleksi delapan poin hasil dua kali menang dan imbang, serta tiga kali tumbang. (Cak/Jnp)

Baca Juga:

Naik Haji, Bustomi Ganti Gaya Rambut

Rooney Kecewa dengan Capello

MotoGP Jepang: Satria Baja Hitam Pernah 'Jajal' Sirkuit Motegi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Pavel Nedved adalah seorang pesepak bola asal Republik Ceko.
    Pavel Nedved adalah seorang pesepak bola asal Republik Ceko.

    Pavel Nedved

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Terkini