Sukses

Jurgen Klopp Jawab Isu Tangani Liverpool

Klopp diam-diam sudah menyepakati kontrak dengan Liverpool?

Liputan6.com, Dortmund - Fenway Sports Group (FSG), sebuah perusahaan yang menaungi Liverpool telah memecat manajer Brendan Rodgers setelah hasil imbang 1-1 melawan Everton dalam lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan lalu.

Seperti diberitakan Daily Mail, FSG 'menceraikan' Rodgers melalui sambungan telepon. FSG pun berjanji bakal mengumumkan pelatih baru The Reds --sebutan Liverpool-- dalam waktu dekat.

Salah satu kandidat terkuat pengganti Rodgers adalah mantan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp. Pria asal Jerman itu memang menjadi idaman fans Liverpool di seluruh dunia untuk menakhodai tim yang bermarkas di Anfield Stadium.

Bahkan, media Inggris dan Jerman menyebut manajemen The Reds sudah menjalin kesepakatan dengan Klopp. Kabarnya, pria berusia 48 tahun itu menyepakati kontrak dengan durasi tiga tahun.

Untuk memastikan kebenaran tersebut, Bild mencari Klopp. Ketika berjumpa dengannya, media asal Jerman tersebut langsung bertanya mengenai masa depannya yang digembor-gemborkan bakal mengarsiteki Jordan Henderson dan kawan-kawan.

"Tidak ada yang bisa saya katakan," Klopp menjawab pertanyaan mengenai kemungkinan dirinya menjadi manajer di Liga Premier Inggris.

"Hal itu bisa saja terjadi dan tidak. Sekarang, saya mau pulang dulu yah!" timpal pria yang identik menggunakan kacamata dan topi tersebut secara singkat.

Baca Juga :

Naik Haji, Bustomi Ganti Gaya Rambut

Rooney Kecewa dengan Capello

MotoGP Jepang: Satria Baja Hitam Pernah 'Jajal' Sirkuit Motegi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini