Sukses

Ini Target Transfer Utama Barcelona

Philippe Coutinho menjadi target utama Barcelona pada bursa transfer januari nanti

Liputan6.com, Barcelona - Bursa transfer klub-klub Eropa baru akan kembali dibuka pada bulan Januari mendatang. Namun, beberapa klub sudah membuat daftar buruan pemain yang mereka incar.

Contohnya raksasa asal Spanyol, Barcelona. Klub yang mempunyai tradisi juara ini telah menjadikan winger Liverpool Philippe Coutinho sebagai target utama mereka.

Sport mengklaim, Coutinho adalah pemain yang paling meyakinkan dari semua target yang diincar. Belum lama ini salah satu bintang Barca, Neymar dengan jelas mengatakan bahwa Coutinho adalah pemain yang berkualitas. Neymar juga berharap bisa bermain bersama Coutinho di Barcelona.
 
Penampilan Coutinho bersama Liverpool memang memukau. Mantan pemain Inter Milan itu menjadi tulang punggung di lini tengah The Reds.

Coutinho berhasil mencatat 14 gol dari 88 penampilan. Hal itu membuat harga nilai jual pemain tim nasional Brasil itu menjadi 30 juta euro atau sekitar Rp 448 miliar. (Jnp/Ary)
MINAT - Pemain Liverpool, Philippe Coutinho, kabarnya diminati Barcelona. (Daily Mirror)

Baca Juga :

Head to Head Rossi dan Lorenzo di Motegi

Pemain Liverpool: Klopp Pelatih Hebat!

Umuh Minta Tiket Persib Vs Mitra Kukar Didiskon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Coutinho

Video Terkini