Sukses

Pecat Agen, Bomber Inter Pekerjakan Istri Seksinya

Istri bomber Inter Milan ini ingin selalu dekat dengan pujaan hati.

Liputan6.com, Milan: Banyak pesepakbola menjadikan orang terdekatnya sebagai agen, mulai dari ayah, saudara kandung hingga sepupu. Tapi yang dilakukan kapten Inter Milan, Mauro Icardi agak sedikit berbeda. Dia menunjukkan sang istri, Wanda Nara untuk mengurusi persoalan kontraknya.

Bahkan demi memberikan pekerjaan tersebut kepada Wanda, Icardi sampai tega memecat agen yang telah 10 tahun bekerja untuknya, Abian Moreno.

Icardi dan Wanda memang belum memberikan keterangan mengenai hal tersebut. Informasi  soal pengalihan status agen dibeberkan oleh Moreno dalam wawancara dengan Radio One, sebagaimana dikutip La Capital.

"Mulai sekarang manajer klub akan melakukan negosiasi dengan Wanda. Dia yang akan bertanggung jawab mengatur semua urusan Icardi," kata Moreno.

Juni lalu Icardi baru memperpanjang kontrak dengan Inter sampai 2019. Dia pun mendapat kenaikan gaji signifikan mencapai 3 juta euro per tahun. Gosipnya, kala itu bukan Moreno yang membantu mantan penggawa Sampdoria tersebut melakukan negosiasi dengan klub, melainkan Wanda.

Wanda sebenarnya bukan tak punya kesibukan. Dia diketahui berprofesi sebagai model. Mungkin karena ingin selalu berada dekat dengan sang pujaan hati dan selalu mencurahkan perhatian, maka wanita berkebangsaan Argentina itu ngotot ingin menjadi agen suaminya.(Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini