Sukses

Hingga Sekarang Beckham Masih Ngeri pada Ferguson

Beckham sukses menyumbangkan 12 gelar selama menjadi anak asuh Ferguson di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - David Beckham ternyata masih punya rasa hormat yang besar pada Alex Ferguson. Legenda Manchester United (MU) itu bahkan mengaku masih takut dengan mantan bosnya hingga saat ini.

Beckham sukses menyumbangkan 12 gelar selama menjadi anak asuh Ferguson di Old Trafford. Ferguson pulalah yang mengorbitkan Beckham hingga menjadi terkenal seperti sekarang.

Sayang hubungan keduanya sempat memburuk pada tahun 2003. Ketika itu Beckham terluka di bagian pelipisnya karena dilempar sepatu oleh Fergie.

"Saat masih menjadi pemain dulu, saya tidak pernah berani membawa bir atau anggur di depan mukanya. Bahkan terpikir pun tidak," ujar Beckham seperti dilansir BBC.

"Dan sekarang saat usia saya sudah 40 tahun keadaannya tetap sama. Saya menyembunyikan anggur di punggung ketika berbicara langsung dengannya selama 20 menit," katanya tersenyum.

Menariknya Beckham akan kembali bereuni dengan mantan bosnya bulan depan. Keduanya akan turun dalam laga uji coba yang diadakan UNICEF. (Vid/Jnp)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini