Sukses

Piala Presiden: Mahaka Enggan Kecolongan soal Wasit Semifinal

Wasit semifinal hasil rekomendasi empat klub yang lolos ke 4 besar Piala Presiden.

Liputan6.com, Malang - Promotor Piala Presiden 2015, Mahaka Sports and Entertaiment menjelaskan, wasit yang akan memimpin laga semifinal adalah pilihan dari 4 klub yang lolos. CEO Mahaka, Hasani Abdulgani, mengungkapkan bagaimana kewenangan seluruh tim yang melaju ke semifinal.  

Wasit di semifinal memang hasil rekomendasi empat manajer tim peserta, Arema Cronus, Sriwijaya FC, Persib Bandung, hingga Mitra Kukar. Wasit-wasit hasil rekomendasi itu akan dipakai untuk memimpin empat pertandingan dalam dua leg semifinal.  

"Saya ingin meluruskan soal wasit. Melihat kejadian di Palembang kemarin dan kami menemukan jalan keluarnya," kata Hasani kepada wartawan.

Hasani geram soal rumor yang beredar mulai dari hasil pengundian semifinal yang diatur hingga inovasi pemilihan wasit oleh tim-tim peserta. Hasani menekankan, pihaknya tidak ada kepentingan dengan siapa tim yang akan lolos ke semifinal.

"Yang kami fokuskan adalah turnamen harus berjalan baik. Tapi kemarin (laga Sriwijaya kontra Persebaya) kami sedikit kecolongan. Maka itu membuat kami sedikit lebih hati-hati," ungkap dia.

"Kalau tidak kecolongan di Palembang, turnamen ini mulus dan tak usah lihat ke belakang," lanjutnya. (Ris/Win)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.