Sukses

Performa Cemerlang Martial Buat Pelatih Timnas Prancis Terkejut

Martial sudah mengoleksi empat gol dari enam penampilan.

Liputan6.com, Paris- Anthony Martial memulai kariernya bersama Manchester United dengan gemilang. Pemuda Prancis ini sudah mengoleksi empat gol dari enam pertandingan awal bersama Setan Merah.

Sumbangan empat gol ini sekaligus jawaban atas keraguan banyak pihak. Saat MU memutuskan membeli Martial senilai 36 juta pound dari AS Monaco musim panas lalu, banyak kalangan menilai Setan Merah melakukan blunder besar. Tapi Martial mampu membuktikan, ramalan tersebut salah besar.

Keberhasilan Martial beradaptasi dengan cepat di Inggris juga mengejutkan pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps. Awalnya Deschamps tidak yakin pemain 19 tahun itu bisa langsung nyetel dengan MU. Tapi sekarang, Deschamps percaya pemain tersebut bakal menjelma menjadi bintang besar.

"Martial punya potensi. Semua orang terkejut dengan apa yang dia lakukan di MU tapi itu bagus baginya dan bagus untuk kami juga. Dia pantas berada di sana," tutur Deschamps seperti diberitakan Sportsmole.

Bagi pelatih yang juga mantan pemain Juventus itu, aksi Martial sukses membuat media dan orang-orang yang meragukan kemampuannya malu. "Tidak mudah setelah semua yang ditulis dan dikatakan mengenainya. Ini telah membungkam beberapa orang," sambung Deschamps.

Kehebatan Martial tentu membuat Deschamps senang. Deschamps membutuhkan Martial untuk jadi mesin gol Prancis di Piala Eropa 2016. (Tho/Ary)

Baca Juga

4 Klub Eropa dengan Nama Lucu di Telinga Orang Indonesia

Terulang Lagi, Timnas Wanita Iran Diperkuat Pria

Ronaldo Sudah 500 Gol, Berapa Jumlah Gol Messi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.