Sukses

Kabar Baik Hampiri MU Jelang Kunjungan ke Arsenal

Cedera ringan yang dialami Carrick sudah pulih.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United akan menghadapi laga berat di awal Oktober ini. Setan Merah harus bertandang ke Emirates Stadium untuk menghadapi Arsenal, Minggu, 4 Oktober 2015 mendatang.

Beruntung bagi manajer Louis van Gaal. MU bisa turun dengan kekuatan terbaiknya. Tidak ada pemain yang cedera saat MU melawan VfL Wolfsburg di ajang Liga Champions pertengahan pekan ini.

Gelandang Michael Carrick pun sudah bisa diturunkan kembali. Eks pemain Tottenham Hotspur itu absen saat MU menang 2-1 atas Wolfsburg karena mengalami cedera ringan."Carrick bisa bermain lagi, jadi saya punya banyak pilihan," papar Van Gaal kepada MUTV.

Memasuki pertengahan musim ini cedera mengintai MU. Marcos Rojo termasuk dalam daftar cedera pemain. "Saya senang mengatakan tidak ada cedera baru dari laga melawan Wolfsburg," lanjut pria Belanda tersebut.

Praktis hanya bek kiri Luke Shaw yang sudah dipastikan tidak bisa turun. Shaw harus istirahat enam bulan karena mengalami cedera patah kaki.

MU perlu menang di kandang Arsenal untuk mempertahankan tampuk klasemen. Saat ini Setan Merah memuncaki klasemen dengan unggul satu poin saja dari rival sekota, Manchester City. (Tho/Ary)*

Baca Juga

4 Klub Eropa dengan Nama Lucu di Telinga Orang Indonesia

Terulang Lagi, Timnas Wanita Iran Diperkuat Pria

Ronaldo Sudah 500 Gol, Berapa Jumlah Gol Messi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.