Sukses

Cerita di Balik Kegagalan MU Datangkan Muller

MU siap membayar sangat mahal demi memiliki Muller.

Liputan6.com, Roma- Kabar ketertarikan Manchester United terhadap penyerang Bayern Muenchen Thomas Muller bukan isapan jempol semata. Agen kenamaan Italia Giovanni Branchini membenarkan Setan Merah sangat menginginkan Muller di bursa transfer musim panas lalu.

Kepada Calciomercato, belum lama ini Branchini menceritakan kisah perburuan Muller oleh MU yang berujung pada kegagalan.

MU siap membayar mahal untuk mendapatkan Muller. The Red Devils tidak keberatan mengeluarkan uang di atas 70 juta pound demi pemain nasional Jerman itu.

Sayangnya Bayern sama sekali tidak tergoda dengan tawaran mewah MU. FC Hollywood memilih mempertahankan Muller. MU pun akhirnya berpaling kepada Anthony Martial dari AS Monaco.

"MU ingin mendatangkan Thomas Muller dengan harga berapapun. Saya menghabiskan beberapa hari untuk menjelaskan Bayern Muenchen tidak akan pernah membiarkan Muller pergi. Pada akhirnya MU mengubah pikiran mereka," terang Branchini kepada Calciomercato.

Ketertarikan MU terhadap Muller tak lepas dari sosok manajer Louis van Gaal. Pria Belanda itu sudah sangat mengenal Muller. Van Gaal yang mengorbitkan Muller sewaktu masih melatih Bayern. (Tho/Ary)

Baca Juga

4 Klub Eropa dengan Nama Lucu di Telinga Orang Indonesia

Terulang Lagi, Timnas Wanita Iran Diperkuat Pria

Ronaldo Sudah 500 Gol, Berapa Jumlah Gol Messi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini