Sukses

Naik Motor Trail, Marquez Patah Tulang

Lengkap sudah penderitaan Marc Marquez di musim balap 2015.

Liputan6.com, Barcelona - Lengkap sudah penderitaan Marc Marquez di musim balap 2015. Usai hampir dipastikan bakal kehilangan gelar juara dunia, pembalap Moto GP dari tim Repsol Honda itu mengalami kecelakaan usai mengendarai motor trail.

Mengutip Crash, Marquez mengalami cedera patah tulang tangan dan telah menjalani operasi di Barcelona. "Kami telah mengoperasi tangan kirinya. Operasi itu antara lain untuk mengurangi rasa sakit di tulangnya," kata Dokter Xavier Mir yang menangani Marquez.

"Marquez akan tetap di rumah sakit sampai 24 jam ke depan dan dalam 28 jam dia akan menjalani masa rehab," lanjutnya.

Kecelakaan ini membuat Marquez diprediksi tidak bakal tampil maksimal saat menjalani balapan di Motegi, Jepang, 9 Oktober pekan depan. Saat ini, Marquez masih ada di peringkat ketiga klasemen pembalap dengan poin 184.

Di musim balap 2015, Marquez sendiri beberapa kali terpaksa tidak bisa menyelesaikan balapan karena terjatuh antara lain di Catalunya, Spanyol dan Silverstone, Inggris. Kegagalan itu sedikit banyak memengaruhi perjalanan Marquez di musim ini. (Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini