Sukses

Kekalahan Arsenal dari Olympiakos Sulit Dimengerti

The Gunners harus menelan kekalahan kedua mereka di Liga Champions dini hari tadi, usai tiga gol bersarang di gawang David Ospina.

Liputan6.com, Jakarta - Bek Arsenal, Per Mertesacker mengaku sulit menerima kekalahan 2-3 timnya dari Olympiakos di Liga Champions, Rabu (30/9/2015) dini hari tadi. Pasalnya, dia menilai, Arsenal tidak bermain buruk di partai tersebut.

The Gunners harus menelan kekalahan kedua mereka di Liga Champions dini hari tadi, usai tiga gol bersarang di gawang David Ospina. Sedangkan, Arsenal sendiri hanya mampu membalas dua. Di partai pertama melawan Dinamo Zagreb, Arsenal harus menyerah 1-2.

"Kami miskin konsentrasi dan ini sulit dimengerti kenapa kami tidak bisa menuntaskan permainan seperti biasa. Ini tidak bisa diterima dan kami pasti mendapat hukuman untuk seperti itu di Liga Champions," ujar Mertesacker di Sports Mole.

Dua kekalahan ini membuat Arsenal menyandang status juru kunci di Grup E dengan poin nol. Untuk bisa lolos ke 16 besar, mau tidak mau Arsenal tidak boleh kalah lagi di empat partai tersisa.

Celakanya, dari empat partai itu, mereka harus dua kali menghadapi jawara Grup E, Bayern Muenchen. Bukan partai mudah jika berkaca pada performa FC Hollywood -julukan Bayern- yang tengah on fire.

"Kami harus berada di belakang bola dan bertahan dengan lebih baik. Kami kurang disiplin, bahkan ketika Anda mencetak gol, jangan terburu-buru. Kembalikan disiplin Anda dan dengan penguasaan bola, Anda mendapat kesempatan. Jika Anda tidak disiplin dan mengejar bola, kami tidak punya kesempatan." tutup bek asal Jerman ini.

Baca juga

Arsenal di Ujung Tanduk, Wenger Tetap Optimistis

Video Blunder Konyol Kiper Arsenal

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.