Sukses

Malmo vs Madrid: Bisa Pesta Gol Lagi, Los Blancos?

Madrid di laga terakhir cuma bermain imbang tanpa gol.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid akan bertandang ke markas Malmo di matchday kedua Liga Champions, nanti malam (Kamis 1 Oktober 2015).  Los Blancos mengincar poin penuh untuk mengembalikan kepercayaan diri akibat hasil kurang memuaskan di liga domestik.

Madrid memulai langkah di Liga Champions musim ini dengan baik. Pasukan Rafael Benitez mencukur Shakhtar Donetsk empat gol tanpa balas. Namun setelah laga tersebut, penampilan Madrid di La Liga menurun drastis.

Di laga terakhir, Madrid ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya Malaga. Dua pertandingan sebelumnya El Real susah payah memetik kemenangan atas Granada dan Athletic Bilbao.

Nah, laga melawan Malmo bisa jadi kesempatan bagi Madrid untuk kembali menang besar. Malmo sama sekali tidak diunggulkan di Grup A. Di matchday pertama wakil Swedia itu dihantam Paris Saint Germain 0-2.

Cristiano Ronaldo diharapkan menemukan kembali ketajamannya seperti saat mencetak hat-trick ke gawang Donetsk. Ronaldo sedang dalam sorotan karena mandul di La Liga akhir-akhir ini.

Pemuda Portugal itu berambisi terus mencetak gol di Liga Champions untuk mempertajam rekor sebagai pemain tersubur di kompetisi antar klub Eropa itu.

Kedua klub sejauh ini belum pernah bertemu di pertandingan resmi. Namun Malmo punya catatan negatif bila bertemu wakil Spanyol. Mereka dicukur Atletico Madrid 0-5 dan 0-2 saat bertemu belum lama ini di fase grup.

Meski jauh lebih diunggulkan, Madrid tetap harus waspada. Malmo punya striker gaek Markus Rosenberg. Dia sudah kenyang pengalaman bersama beberapa klub Eropa. Rosenberg juga pernah menghadapi Madrid di ajang La Liga bersama Racing Santander.

Kemenangan dengan lebih dari dua gol diperkirakan akan bisa didapat oleh Madrid di Swedbank Stadion. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini