Sukses

Cahill: Chelsea Hampir Tamat

Hingga pekan ketujuh Liga, Chelsea terpuruk di peringkat 15 klasemen sementara dengan poin delapan.

Liputan6.com, London - Bek Chelsea, Gary Cahill menilai timnya telah membuang banyak kesempatan dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini. Cahill mengatakan, timnya kini berada di pinggir jurang kegagalan untuk mempertahankan gelar juara yang mereka raih musim lalu.

Hingga pekan ketujuh Liga, Chelsea terpuruk di peringkat 15 klasemen sementara dengan poin delapan. Terakhir, Chelsea nyaris kalah dari Newcastle United, Minggu (27/9/2015) sebelum akhirnya meraih hasil imbang kedudukan menjadi 2-2.

Torehan ini merupakan yang terburuk sejak Chelsea diambil alih oleh miliarder Russia, Roman Abramovich pada 2003.

"Kami hampir habis sekarang. Kami telah membuang banyak kesempatan. Jika kami kalah di partai itu (melawan Newcastle) mungkin kami takkan punya kesempatan lagi?" kata Cahill di Sports Mole.

Sebetulnya, Chelsea bisa saja merangsek naik ke papan atas dan tetap menjaga persaingan. Pasalnya, salah satu pesaing mereka, Manchester City kalah 1-4 dari Tottenham Hotspur, Sabtu (26/9/2015).

Sayangnya, kesempatan ini gagal dimanfaatkan pasukan Jose Mourinho. "City kalah, jadi ini adalah waktu kami untuk memanfaatkan situasi. Tetapi Newcastle berjuang keras dan didukung fans mereka, yang mana itu buruk buat kami. Kami mendapat poin, tetapi itu mengecewakan." tutup Cahill. (Jnp/Ary)

Pemain Chelsea Gary Cahill mendapatkan pengobatan dari tim medis akibat terluka karena duel udara saat mencetak gol pada Laga International Champions Cup di FedEx Field, AS, Rabu (29/7/2015) pagi WIB. (EPA/Michael Reynolds)

Baca Juga

Mourinho Naik Darah Chelsea Kontra Newcastle

Ironis, Chelsea Jalani Start Terburuk Sejak Era Abramovich

2 Pemain Pengganti Selamatkan Chelsea dari Kekalahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Gary Cahill

Video Terkini