Sukses

Semifinal Piala Presiden: Mitra Kukar Dikepung Juara ISL

Hanya Mitra Kukar yang belum merasakan menjuarai ISL.

Liputan6.com, Jakarta - Piala Presiden 2015 sudah menyelesaikan babak delapan besar. Empat tim tersisa yang bakal berlaga di babak semifinal adalah Mitra Kukar, Arema Cronus, Persib Bandung dan Sriwijaya FC.

Babak semifinal Piala Presiden mengenakan format home and away, sama seperti delapan besar. Drawing semifinal Piala Presiden akan berlangsung di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta, Selasa (29/9/2015) sore WIB.

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra mengaku bingung jika disuruh memilih lawan di babak semifinal. Sebab, tiga lawan Naga Mekes --sebutan Mitra Kukar-- merupakan juara Liga Super Indonesia (ISL).

Ya, Arema merupakan juara ISL tahun 2010, Sriwijaya tahun 2012 dan Persib tahun 2014. Hanya Mitra Kukar --tim yang lolos ke babak semifinal-- yang belum pernah merasakan manisnya mengangkat trofi ISL.

"Kita dikepung juara-juara ISL di babak semifinal Piala Presiden. Tapi, semua tim pasti punya kelebihan dan kekurangan. Kami sudah siap melawan siapa pun," ucap Jafri saat dihubungi Liputan6.com, Senin (28/9/2015).

"Lawan yang ingin kita hadapi? Kalau saya sih inginnya menang WO saja biar kami yang lolos ke babak final. Tapi lihat drawing saja besok," sambung mantan pelatih Semen Padang tersebut dengan nada bercanda.

Jafri mengatakan, dirinya belum bisa memastikan kondisi terakhir Zulkifli Syukur dan kawan-kawan. Sebab, Mitra Kukar terlambat balik ke Tenggarong karena tidak mendapat tiket pesawat pada Minggu (27/9/2015).

"Kami baru sampai hari ini, jadi saya belum bisa lihat kondisi terakhir pemain. Perkembangan pemain baru bisa saya lihat besok sore. Kami juga harus melihat undiannya. Sebab, kalau main tandang dulu, maka kami tidak punya waktu banyak untuk berlatih," Jafri mengkahiri.

Baca Juga

Klasemen MotoGP 2015 Hingga Seri ke-14

Lorenzo Jaga Peluang Kejar Rossi

Lorenzo Juara di Aragon, Pedrosa Asapi Rossi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini