Sukses

Mourinho Difavoritkan Bakal Dipecat Chelsea

Liga Premier Inggris sudah memasuki pekan ketujuh.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Premier Inggris sudah memasuki pekan ketujuh. Juara bertahan Chelsea masih belum bisa menemukan performa terbaiknya. Selain Chelsea, performa mengejutkan ditunjukkan oleh Manchester United.

Kali ini, redaksi Liputan6.com kanal Bola mengadakan polling kepada pembacanya untuk menebak manajer pertama yang bakal dipecat oleh timnya. Ada 2866 voters yang mengikuti polling ini.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, diperkirakan pembaca Liputan6.com menjadi manajer pertama yang bakal dipecat di Liga Premier Inggris. Dia mendapat suara sebesar 38 persen. Penyebabnya tentu saja karena performa "The Blues" yang masih angin-anginan.

Dari tujuh pertandingan Liga Premier Inggris, Chelsea hanya mengantongi 8 poin dan harus rela berada di posisi ke-15. "The Blues" menelan tiga kekalahan, dua imbang dan baru dua kali menang.

Gawang Chelsea yang dikawal Thibaut Courtois dan Asmir Begovic sudah kejebolan 14 gol. Ini menunjukkan kalau Chelsea telah menjalani start terburuk sejak di bawah kepemimpinan Roman Abramovic pada tahun 2003.

Brendan Rodgers

Manajer kedua yang bakal dipecat adalah Brendan Rodgers, yang memperoleh suara 18 persen. Manajer Liverpool itu memang sudah lama dikabarkan media asal Inggris bakal ditendang dari Anfield Stadium.

Bahkan, fans Liverpool di Inggris sudah mengirim petisi kepada pemilik tim agar secepatnya memecar Rodgers. Menurut fans, manajer asal Irlandia Utara itu tidak bisa mengembangkan dan membangkitkan kejayaan Liverpool. (Jnp/Ary/*)

Baca juga:

Bonek FC Kalah WO, Promotor Piala Presiden Marah Besar

Terungkap! Alasan Bonek FC Curigai Wasit Kontroversial Jerry Elly

Wawancara Van Gaal: Seharusnya MU di Posisi Ke-13

Kangen Rooney, Ronaldo Mudik ke MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.