Sukses

Susunan Pemain Bali United vs Arema

Arema Cronus dan Bali United akan saling berhadapan di leg kedua perempat final Piala Presiden 2015

Liputan6.com, Bali - Arema Cronus dan Bali United Pusam akan saling berhadapan di leg kedua perempat final Piala Presiden 2015, Minggu (27/9/2015) di markas Bali United, Stadion Dipta, Gianyar Bali. Kedua tim menurunkan pasukan terbaiknya untuk laga ini.

Kendati takluk 1-2 di leg pertama, Bali United asuhan Indra Sjafri hanya perlu menang satu gol untuk lolos ke semifinal Piala Presiden 2015. Di lini depan, Lerby Eliandry menjadi ujung tombak, dibantu dua winger, Bayu Gatra dan Sultan Sama.

Sementara Arema mengandalkan Lancine Kone, Samsul Arif, dan Cristian Gonzales untuk menggempur pertahanan tuan rumah. Hendro Siswanto, Juan Revi, dan Fery Aman Saragih.

Bagi Arema, kemenangan 2-1 tak lantas membuat Singo Edan bisa bermain santai. Pasalnya, Bali United punya potensi untuk merepotkan lini belakang mereka yang dikawal Fabiano Beltrame.

Berikut susunan pemain Bali United vs Arema:

Arema Cronus: Kadek, Fabiano (c), Purwaka, Hasyim Kipuw, Alfarizi, Fery Aman Saragih, Hendro, Revi, Samsul, Gonzales, Kone.

Bali United: Komang, Ricky, Bobby (c), Adi Parwa, Indra, Fadil, Hendra, Loudry, Bayu Gatra, Sultan Sama, Lerby Eliandry .

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini