Sukses

Kata Dua Bintang Persib Usai Singkirkan PBFC

Firman Utina dan Vladimir Vujovic angkat bicara soal suksesnya Persib ke semifinal Piala Presiden.

Liputan6.com, Bandung - Atmosfer kemenangan masih meliputi skuat Persib Bandung, yang menyingkirkan Pusamania Borneo FC (PBFC) di perempat final Piala Presiden 2015. Dua bintang Persib, Firman Utina dan Vladimir Vujovic meluapkan kepuasannya mengalahkan PBFC.

Terlebih, psywar yang dilakukan Pelatih PBFC, Iwan Setiawan, membuat Persib malah didukung maksimal oleh para bobotoh di Stadion Si jalak Harupat. Firman sendiri bersyukur bobotoh memenuhi stadion, yang membuat semangat skuat Maung Bandung berlipat ganda.  

Oleh karena itu, Firman mengaku berjuang mati-matian demi bisa membawa Persib lolos ke semifinal Piala Presiden. Bukan hanya itu, mantan pemain Sriwijaya FC ini juga skuat Persib kian kompak setelah pertandingan melawan PBFC.

"Saya lebih respek kepada para bobotoh yang membuat kami fight saat bertanding di lapangan. Kami mati-matian memperjuangkan, demi Persib dan merek (bobotoh)," ungkap Firman, seperti dilansir Simamaung, Minggu (27/9/2015).

"Kami bisa bermain bagus, mereka punya strategi bagus, tapi kita di sini punya kebersamaan. Kami sudah membuktikannya seperti apa," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vujovic juga angkat Bicara

Sementara itu, bek Persib, Vladimir Vujovic, langsung mengalamatkan komentarnya kepada Iwan Setiawan. Vujovic meminta Iwan lebih menghormati Persib, yang berstatus sebagai juara Indonesia Super League 2014.

"Dear coach (Iwan Setiawan), jangan menganggap diri terlalu tinggi, karena saat kau jatuh, rasanya akan sangat menyakitkan," tegas pemain yang akrab disapa Vlado ini.

"Hormati sang juara, karena sang juara perlu dihormati. Jangan remehkan torehan kami musim lalu," sambungnya.

Persib menang 2-1 atas PBFC di laga leg kedua perempat final Piala Presiden, setelah di leg pertama yang berlangsung di Samarinda, Maung Bandung kalah 2-3 dari Pesut Etam. Persib lolos karena unggul agresivitas gol di kandang lawan.(Win/Vid) 

Baca Juga

Buka Perang Urat Syaraf, Iwan Setiawan Minta Maaf

Daftar Fakta Mengejutkan Setelah Persib Depak PBFC

Si Jalak Harupat Penuh Sesak, Bobotoh Serang Balik Iwan Setiawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.