Sukses

Ferguson Dukung Giggs Jadi Suksesor Van Gaal

Ferguson memang punya hubungan kuat dengan Giggs.

Liputan6.com, Manchester - Alex Ferguson sudah punya kandidat kuat untuk meneruskan posisi Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United (MU). Ia menilai Ryan Giggs adalah orang yang tepat untuk mengemban tugas tersebut.

Ferguson memang punya hubungan kuat dengan Giggs. Bahkan Fergie menyebut Giggs sebagai satu dari empat pemain kelas dunia yang pernah diasuhnya.

Giggs sendiri tak asing lagi dengan jabatan sebagai manajer. Ia pernah menjadi manajer sementara saat David Moyes dipecat tahun lalu.

Ia kini juga menjabat sebagai asisten van Gaal di Old Trafford. Van Gaal pun pernah menyatakan eks sayap timnas Wales itu punya potensi besar untuk menjadi manajer hebat.

"Giggs punya kualitas untuk menjadi pelatih yang fantastis. Saya pikir dia tidak perlu keluar untuk mencari pengalaman," ujar Ferguson seperti dilansir Mirror.

"Dia pernah bekerja bersama van Gaal, Moyes, dan juga saya. Jadi saya pikir pengalamannya sudah cukup," ujarnya menambahkan. (Vid/Win)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.