Sukses

Ferguson: De Gea Kunci MU Raih Trofi Liga Inggris

Musim lalu De Gea memegang peranan penting dalam membawa MU finis di peringkat keempat.

Liputan6.com, Manchester - Alex Ferguson menyambut gembira keberhasilan Manchester United (MU) memperpanjang kontrak David De Gea. Menurutnya, peluang MU meraih gelar Liga Inggris semakin besar dengan adanya kiper asal Spanyol tersebut.

Ya, musim lalu De Gea memegang peranan penting dalam membawa MU finis di peringkat keempat Liga Primer Inggris. Ia selalu menjadi andalan dalam 38 laga yang dijalani Setan Merah.

Kekhawatiran sempat muncul setelah De Gea ingin pindah ke Real Madrid musim panas ini. Beruntung transfer itu urung terwujud karena dokumen yang dibutuhkan tidak lengkap.

"Saya pikir De Gea akan memenangkan liga untuk MU. Kami sedang dalam posisi yang baik sekarang," ujar Ferguson seperti dilansir London Evening Standard.

"Manchester City kalah pekan lalu, Chelsea dan Arsenal juga. Jika kami masih berada di peringkat kedua saat Natal maka peluang juara sangat besar," ujarnya menambahkan.

MU akan menghadapi Sunderland nanti malam. Setan Merah bisa mengkudeta posisi pemuncak klasemen jika City kalah dari Spurs dan MU menang.(Vid/Ary)

 Baca Juga :

MU Vs Sunderland: Van Gaal Siap Bunuh Sahabatnya Sendiri

Eksklusif Liem Swie King: Tinggalkan Kuliah Demi Bulu Tangkis

Umuh Berharap Bobotoh Santun Lawan PBFC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini