Sukses

7 Fakta Barca vs Las Palmas: Messi Cs Minim Kreativitas

Barcelona menjamu Las Palmas di Camp Nou Stadium dalam lanjutan La Liga, Sabtu (26/9/20150 malam WIB.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menjamu Las Palmas di Camp Nou Stadium dalam lanjutan La Liga, Sabtu (26/9/20150 malam WIB. Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim setelah 30 Maret 2002. Laga terakhir kedua tim tersebut berakhir imbang 1-1 di Camp Nou Stadium.

Dalam pertandingan ini, Barcelona tidak bisa memainkan Claudio Bravo dan Thomas Vermaelen yang mengalami cedera otot. Selain mereka, Los Blaugrana juga kehilangan Rafinha yang mengalami cedera ACL.

Thomas Vermaelen absen karena cedera otot.

Sedangkan Las Palmas juga tidak bisa menurunkan tiga pemain andalannya melawan Barcelona. Tiga pemain yang dimaksud adalah Tana (cedera hamstring), Javi Castellano (cedera lutut) dan Angel Lopez (cedera lutut).

Mau tahu fakta lainnya jelang pertandingan ini? Simak di halaman berikut!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta Barcelona vs Las Palmas

Fakta Barcelona vs Las Palmas

1. Barcelona tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan La Liga di Camp Nou melawan Las Palmas. Rinciannya, Barcelona menang 14 kali dan dua kali seri.

2. Dari 16 pertandingan terakhir di Camp Nou, Barcelona sudah mencetak 51 gol ke gawang Las Palmas. Los Blaugrana hanya kebobolan 9 gol.

3. Las Palmas belum meraih kemenangan dalam 12 laga tandang di ajang La Liga. Las Palmas imbang 5 kali dan kalah 7 kali. Kemenangan terakhir Las Palmas di La Liga terjadi pada Desember 2001. Ketika itu Las Palmas mengalahkan Canary Islands Tenerife dengan skor 3-1.

4. Barcelona minim kreatifitas di babak pertama pada musim ini. Buktinya, hanya satu gol dari 10 gol yang mereka cetak berhasil diciptakan pada babak pertama.

Minim kreatifitas.

5. Lionel Messi telah berpartisipasi dalam 5 gol dari 6 pertandingan bersama Barcelona. Dia mencetak dua gol dan tiga assists.

Lionel Messi

6. Bek Las Palmas, David Simon membantu dua gol tim besutan Paco Herrera dalam tiga pertandingan terakhir di La Liga. Dia mencetak 1 gol dan 1 assists.

7. Penyerang Las Palmas, Sergio Araujo sudah mencatatkan satu gol dan dua assists dalam lima gol timnya di ajang La Liga.

Baca juga:

Video Angel Di Maria Ditangkap Polisi

6 Pesepakbola Eropa yang Bikin Hati Wanita Indonesia Lumer

Si Seksi Joana Lee Jatuh Cinta dengan Bewok David De Gea

Hanya Ada 4 Bintang Paling Bersinar di MU Rezim Ferguson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.