Sukses

Ancelotti di Persimpangan Jalan, Antara Roma dan Liverpool

Carlo Ancelotti digadang-gadang bakal mengisi jabatan pelatih di AS Roma atau Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta - Carlo Ancelotti digadang-gadang menjadi kandidat kuat pelatih anyar Liverpool. Dia akan menggantikan Brendan Rodgers yang segera dipecat.

Tapi baru-baru ini kembali muncul rumor ada klub lain yang ingin bersaing untuk mendapatkan jasa pelatih kawakan tersebut. AS Roma, mereka berpikir menjadikan Don Carletto sebagai suksesor Rudi Garcia.

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia  (AFP PHOTO/ANDREAS Solaro)
Meski belum begitu deras, gelombang protes terhadap kinerja Garcia di Roma kini mulai mengalir. Pria asal Prancis itu dianggap tak becus menangani Giallorossi yang sekarang berada di posisi 9 klasemen sementara Serie A.

Pada saat bersamaan kembali muncul ide untuk mendatangkan Ancelotti. Selain karena sedang menganggur, dia juga punya kedekatan khusus dengan Il Lupo karena pernah menjadi salah satu pemain andalan di sana.

Beberapa waktu lalu Ancelotti pun sempat mengatakan tertarik untuk kembali ke mantan klubnya itu, meski tak membeberkan kapan waktunya.

Carlo Ancelotti saat berada di Stadion Anfield (caughtoffside)
Sementara Roma masih mempertimbangkan Ancelotti, menurut Football Italia, Liverpool sudah lebih dulu mengambil langkah. Mereka telah melakukan pendekatan serius.

Tapi bagaimanapun kedua tim sama-sama terganjal oleh sikap Ancelotti yang memilih istirahat paling tidak satu musim dari dunia sepakbola usai meninggalkan Real Madrid beberapa waktu lalu. (Rma/Ary)


Baca Juga:
Madrid Ingin Beli Gerrard untuk Perang Lawan Liverpool
Benitez Lebih Baik dari Ancelotti dan Mourinho
Persebaya United Resmi Pakai Logo Baru di Piala Presiden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini