Sukses

Jelang Persib vs PBFC: Berapa Skor Pilihan Djanur?

Berapa gol yang diincar Persib melawan Pusamania Borneo FC?

Liputan6.com, Bandung: Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menargetkan timnya untuk meraih kemenangan saat menjamu Pusamania Borneo FC pada leg kedua babak perempat final Piala Presiden 2015 di Bandung, Sabtu (26/9/2015) nanti.

Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, menegaskan jika ia menginstruksikan Firman Utina dkk untuk bermain menyerang dan meraih kemenangan dengan selisih dua gol.

Menurutnya, jika unggul satu gol, skuat "Maung Bandung" belum tentu aman karena PBFC bisa saja memberi kejutan. Tidak bisa dipungkiri PBFC memiliki skuat yang bisa menyaingi superior skuat "Maung Bandung". Itu terbukti dengan kekalahan Firman Utina Cs pada leg pertama di Samarinda beberapa waktu lalu.

"Kita belum aman kalau unggul 1-0, bahkan kalau bisa setelah mencetak satu gol atau dua gol, kita tambah lagi," tegas Djanur saat ditemui di Bandung, Kamis (24/9/2015).

Djanur memprediksi jika tim yang dilatih Iwan Setiawan akan memeragakan sepak bola bertahan dengan serangan balik cepat saat bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Prediksi sementara, Borneo akan bermain sama dengan tim yang bertandang ke Bandung, kita tahu semua. Kita akan berusaha memberikan yang terbaik dan meraih kemenangan," ucapnya. (Kan/Def/Sar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini