Sukses

Totti Sindir Striker Juventus Lewat Video Game

Totti pun melakukan selebrasi yang terkenal unik dengan foto ala selfie.

Liputan6.com, Roma - Pemain andalan AS Roma Francesco Totti sindir penyerang Juventus Alvaro Morata dengan selebrasi uniknya. Namun, sindiran itu tidak terjadi di kehidupan nyata melainkan melalui video game.

Dalam video yang berjudul 'PES 2016 Launch Trailer' itu, menceritakan Morata yang sedang santai bermain game sepakbola. Tak lupa sebelum bermain ia pun memilih Juventus sebagai jagoannya, sedangkan Roma sebagai tim lawan.

Selama pertandingan Morata bisa disebut kurang beruntung karena selalu gagal mencetak gol. Hingga akhirnya Roma berhasil mencuri satu gol melalui pemain bintang mereka Totti.

Bomber Juventus Alvaro Morata
Karena mencetak gol, secara otomatis Totti pun melakukan selebrasi yang terkenal unik dengan foto ala selfie. Keadaan semakin panas ketika foto selfie Totti langsung dikirim ke telepon genggam milik Morata dengan maksud menyindir.

Tidak terima, pemain asal Spanyol itu pun langsung tancap gas dengan mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan. Dalam kondisi gembira Morata pun balik menyerang dengan melakukan foto selfie dengan memegang mini trofi Liga Champions.

Namun jangan khawatir, video berdurasi dua menit tersebut hanyalah media iklan untuk mempromosikan game PES 2016 yang telah rilis pada 18 September 2015 lalu.(Dwitya Dhito/Ian)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.