Sukses

Leonardo Jagokan Roma Scudetto

Lenoardo memfavoritkan AS Roma yang akan menjadi peraih Scudetto musim ini.

Liputan6.com, Roma - Mantan pemain dan pelatih AC Milan asal Brasil, Leonardo mengatakan di ajang Seri-A musim ini, AS Roma menjadi klub favorit untuk meraih scudetto. Menurut Leonardo, Roma bermain konsisten di awal musim kompetisi musim ini.

"Roma adalah klub yang favorit untuk meraih scudetto, tapi Inter dan Milan sudah memberikan sinyal penting dalam perburuan ," dilansir oleh Football Italia.

Leonardo mengatakan hal itu karena saat ini Roma menjadi salah satu kekuatan besar di Italia. Klub serigala ibu kota itu berhasil mendatangkan pemain-pemain bintang seperti Edin Dzeko, Mohamed Salah dan Wojciech Szczesny.

Anak asuh Rudi Garcia hingga kini belum pernah mengalami kekalahan di empat pertandingan Seri-A. Bahkan pada pertandingan kedua, Roma berhasil mengalahkan juara bertahan Juventus dengan skor 2-1. (Jnp/Ary)

Ekspresi pelatih baru Inter Milan asal Brasil, Leonardo, di sesi konferesni pers pertamanya di markas besar Nerazzurri di Milan, 29 Desember 2010. AFP PHOTO / GIUSEPPE ARESU

Baca Juga :

Batal Pindah ke MU, Keylor Navas Menangis

Misi Balas Dendam Persib Bandung

Chelsea Buru Bek Madrid untuk Gantikan Ivanovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini