Sukses

"Inter dan Roma Datangkan Masalah Bagi Juventus"

Musim lalu Juventus tampil sebagai juara nyaris tanpa saingan.

Liputan6.com, Milan - Andrea Stramaccioni punya prediksi terkait siapa yang bakal juara di Serie A musim ini. Eks pelatih Udinese percaya Inter Milan dan AS Roma akan bersaing ketat untuk menjadi scudetto.

Musim lalu Juventus tampil sebagai juara nyaris tanpa saingan. Si Nyonya Tua finis dengan 87 poin atau terpaut 17 poin dengan peringkat kedua AS Roma.

Namun perubahan dilakukan pesaing Juve seperti Inter dan Roma. Keduanya belanja pemain besar-besaran demi bersaing di papan atas.

Terbukti Inter kini menjadi pemuncak klasemen dengan koleksi sembilan poin. Sementara Roma berada di peringkat kelima dengan terpaut dua poin.

"Inter bersama Roma telah menunjukkan mereka bisa menjadi masalah bagi Juventus. Tahun ini sangat positif keduanya," ujar Stramaccioni seperti dilansir Football Italia.

"Namun saya pikir Inter yang punya peluang lebih besar. Mereka tidak bermain di Eropa sehingga punya waktu untuk mempersiapkan laga lebih baik," kata eks pelatih Inter ini. (Vid/Ian)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Gara-gara Moyes MU Merugi Rp 858 Miliar

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini